Thursday, June 25, 2009

Kembali Tersenyum

apakah kau tidak apa apa ? apa yang terjadi ? apa yang menyebabkanmu selalu menghilang ?
mengapa kau tidak cerita padaku ? mengapa kau selalu menghindar ketika aku datang ?
aku tahu kalimat kalimat ini hampir setiap hari terlontarkan menuju kedua telingamu
dan aku tahu kau tidak merasa nyaman dengan kata kata ini yang menghujani harimu

aku pikir tiga tahun merupakan waktu yang cukup untuk kita saling mengenal
dan selama itu juga kita bersama tertawa, menangis, dan berbagi dalam berbagai hal
ternyata itu merupakan waktu yang sangat singkat, karena aku percaya waktu berjalan cepat
tapi kau merasa bosan karena tak menikmati hidup yang kau anggap berjalan lambat

aku ambil gitar dan menyanyikan sebuah lagu, namun kau tetap tak beranjak
aku bacakan beratus ratus puisi, namun puisi puisi tersebut tak membantu banyak
kubawakan beberapa not, dirajut menjadi untaian nada, dilengkapi oleh bunga mengharum
pahamilah, aku hanya ingin membuatmu kembali tersenyum....

so... does this poem makes you smile? :]

0 comments:

Post a Comment