Saturday, June 27, 2009

Terima Kasih

tulislah kalimat-kalimat pembawa ilmu itu di papanmu
dan tanpa mengeluh aku akan menyalinnya di catatanku
mungkin tak akan ada cara untuk membalas semua itu
bahkan aku justru membalasnya dengan haru

terkadang aku berpikir, apa tidak sulit menjadi seseorang,
yang mengurusi puluhan bahkan ratusan pembangkang ?
dan aku merupakan satu dari ratusan pembangkang tersebut
mereka adalah kumpulan pembangkang yang harus kau buat bertekuk lutut

selama ini aku berusaha membantu, namun pasti berakhir dengan sia-sia
padahal sesusah apapun masalahku, aku yakin kau akan membela sepenuh jiwa
semoga penyesalan ini akan terbayar nanti meski dengan perih
dan bila kita bertemu lagi akan kuucapkan ini: Maaf.... dan Terima Kasih


huuuah cuma pengisi kekosongan aja haha, tentang rasa terima kasih dan permintaan maaf buat guru.

0 comments:

Post a Comment