Tuesday, June 24, 2014

Titik Terendah Itu Muncul Lagi

Mungkin terlalu dini untuk update lagi, tapi ada berita terbaru.

Dia punya yang baru. Ya. Dia punya yang baru.
Sama seperti waktu itu.
Terulang lagi. Seperti yang sudah kubilang, seperti roda gigi.
Titik terendah ini muncul kembali.
Dinding ini mungkin udah terlalu rusak untuk diperbaiki lagi.

Gue melewati fase di mana gue membuang mereka.
Yang lebih cantik dari dia.
Yang lebih punya nama dari dia.
Yang memberi di saat dia tidak ada.

Tapi ini cinta.
Dia memberi semuanya.
Timbal balik yang gue kasih? Nggak seberapa.
Dia lelah. Gue telah melampaui batas.

Sisi positifnya? Inspirasi untuk menulis.
Tapi itu bukan alasan. Itu hanya pelampiasan.

Gue mau sama dia lagi.
Gue mau sama dia lagi.
Gue mau sama dia lagi
Gue mau sama dia la......

Ah, sudahlah.

0 comments:

Post a Comment